KONSEP HYUNDAI HND-9



Hyundai Motor Company, produsen mobil tercepat dengan merek, hari ini meluncurkan rendering eksterior 'HND-9', mewah sport konsep terbaru coupe. The 'HND-9' merupakan evolusi fluidic sculpture filosofi desain Hyundai.

Model konsep kesembilan dikembangkan oleh Hyundai Motor Group R & D Center di Namyang, Korea, HND-9 detil fitur canggih dalam setiap elemen desain, memperkuat tampilan premium. Secara khusus, HND-9, dengan kerudung panjang dramatis dan wheelbase, merupakan reinterpretasi modern dari citra elegan sport coupe premium klasik.

Fluidic namun ramping garis karakter yang membentang dari headlamp ke trunk, tebal, kuat body mobil dan mencolok, lebar berbentuk heksagonal radiator grille menggarisbawahi citra kinerja tinggi konsep.
Selanjutnya, pintu kupu-kupu, garis berbentuk spiral terhubung ke headlamp, lembut berkilau lapisan perak, dual muffler kembar dan kepala dirancang unik dan lampu belakang memberikan mobil terlihat futuristik ramping.

Sebagai drive, kinerja tinggi olahraga coupe konsep roda belakang, HND-9 dilengkapi dengan 3.3-liter mesin T-GDi dan 8-kecepatan transmisi otomatis, memberikan output maksimum 370ps.
HND-9 diatur untuk membuat debut dunianya selama konferensi pers Hyundai pada tanggal 28 Maret 2013 di Seoul Motor Show. Rincian lebih lanjut dari desain konsep dan teknologi mutakhir akan terungkap di acara itu.