HYUNDAI TRONTON




Komersial divisi Hyundai Motor Company hari ini meluncurkan tugas berat truk Xcient baru di 2013 Seoul Motor Show. Generasi berikutnya dari Trago, yang memulai debutnya pada tahun 2006, kembali dengan gaya yang lebih besar dan berbagai fitur yang ditingkatkan.

Xcient ini diharapkan dapat menetapkan standar baru dalam pasar truk tugas berat dengan kombinasi yang mengesankan besar, gaya yang dinamis, ekonomi bahan bakar terbaik di kelasnya dan ruang kabin yang luas. Nama 'Xcient' dibuat menggabungkan XC, data pengukuran unit terbesar, dan kata 'efisien', menyampaikan kekuatan truk dan efisiensi.

"Xcient adalah hasil dari pengejaran tanpa henti Hyundai Motor keunggulan dan inovasi teknologi," kata Hanyoung Choi, Wakil Ketua Hyundai Motor. "Kami percaya bahwa ini kendaraan baru akan membantu kami mencapai tujuan kami untuk menjadi pemain utama di pasar kendaraan komersial."

The Xcient, yang memakan waktu tiga tahun dan 200.000.000.000 investasi untuk mengembangkan, menawarkan lineup lengkap termasuk kargo, traktor dan dump. Dari tahap awal pengembangan, kebutuhan truk pelanggan dan tren pasar sepenuhnya tercermin. Berbagai grille memperkuat terlihat percaya diri, sementara baris karakter sisi menambah citra berani namun canggih.

Ketinggian kabin meningkat sebesar 330 mm sampai 1.895 mm, memberikan driver lebih banyak ruang. Lebar tempat tidur di dalam kabin juga telah meningkat menjadi 800mm dari 650mm, mengoptimalkan truk untuk mengemudi jarak jauh. Para 1.046 L ruang penyimpanan menawarkan kenyamanan lebih juga. Xcient ini dilengkapi dengan dua mesin diesel: 10L H-mesin, dengan output maksimum 420ps, torsi maksimum 200kg / m, dan mesin Powertech, dengan output maksimum 520ps, torsi maksimum 255kg / m.

Karena peningkatan performa mesin, ekonomi bahan bakar model baru telah ditingkatkan dengan tujuh persen dari model sebelumnya. Selain itu, model baru menawarkan meningkatkan ketahanan dihasilkan dari komponen ditingkatkan, termasuk sampah semi, kopling kembar dan suspensi udara, membuat truk lebih ekonomis efisien dengan menurunkan biaya pemeliharaan.

Xcient mengadopsi sejumlah fitur kenyamanan untuk pertama kalinya di pasar kendaraan komersial, seperti kursi pengemudi dengan dingin / hangat ventilasi udara, tombol-start. Secara khusus, maju dalam kendaraan layanan Hyundai telematika 'Blue Link' ini dimasukkan untuk pertama kalinya dalam kendaraan komersial.
Hyundai Xcient akan mulai dijual pada semester kedua tahun ini dengan target 60.000 penjualan global pada 2017. Hyundai diatur untuk mengadakan acara untuk mobil baru di pasar luar negeri termasuk Peru dan Rusia.

Selama 2013 Seoul Motor Show, Hyundai menampilkan total delapan model, termasuk Xcient, CNG bus hibrida dan bus listrik di sebuah bilik terpisah yang didedikasikan untuk kendaraan komersial.
 
Categories: