SPESIFIKASI HYUNDAI i10 2014 INDONESIA

Spesifikasi Hyundai i10 2014 Indonesia - PT Hyundai Mobil Indonesia memiliki jagoan baru untuk bersaing di kelas city car lewat Hyundai Grand i10. Model baru ini sama sekali berbeda dengan pendahulunya. Tidak hanya di sisi eksterio dan interior, sektor dapur pacu juga berubah.

Spesifikasi hyundai Grand i10 2014 Indonesia

Spesifikasi Hyundai i10 2014 Indonesia - Pada sektor eksterior, Grand i10 mengadopsi New Grille Wide Hexagonal sebagai ciri khas produk global Hyundai saat ini. Selain itu terdapat juga Sporty Bumper dengan 2.5 Mile Bumper yang berperan sebagai fitur keamanan serta pengaplikasian DRL light dan velg alloy Spyder Wed yang sporty dan dinamis.

Harga Hyundai grand i10 2014

EKSTERIOR
EKSTERIOR
GL
GLS
M/T
M/T
A/T
Door handle
Black
Body Color
Outside Mirror
Black w/ manual lever Convex
Body color Electric Folding, LED Turning Signal, Electric Convex
Side Repeater
On fender
-
Radiator Grill
Black
Chrome Coating
Bumper
Natural Color
Body color
Headlamp
MFR Type, Halogen Bulb
Front Fog Lamp MFR w/ DRL
-
S
Rear Bumper Reflector
S
Rear Wiper
-
S
Tail Gate  Outside handle
Natural Color
Body Color
                  High Mount Stop lamp
S
                  Release Type
With Key
Electric Type
Waist Line Molding (Black)
S
-

Sementara di sisi interior, city car asal Korea Selatan ini mengadopsi desain emoticon icon shaped. Hal itu didapat dilihat dari desain centerfascia yang memberikan kesan dinamis, instrumen cluster dengan lampu berwarna Ice Blue. Selain itu terdapat pula shift indicator transmisi, echo indicator, hingga trip computer. Penghuni ruang kabin akan dimanjakan dengan multi media head unit yang dilengkapi sistem layar sentuh, internet, Bluetooth connection, DVD & CD player, Radio, 3G connection dan sistem navigasi. Lingkar kemudi palang tiga telah mengadopsi airbag untuk melindungi pengemudi ketika terjadi benturan keras di bagian depan. Pengendara semakin nyaman berkat fitur tilt steering dan Multi Driven Power Steering untuk mendapatkan posisi berkendara terbaik.

INTERIOR
INTERIOR
GL
GLS
M/T
M/T
A/T
Color
Beige package for Black Interior
Door Handle Metal Paint
-
S
Instrument Cluster LCD Type
S
Inside Rear View Mirror
S
Day & Night
Sun visor
S
W/ Vanity Mirror Passanger
Room Lamp
S
Luggage Lamp
-
S
Keyless Entry, Burglar Alarm
-
S
Remote w/ Alarm
S
-
Power Window
S

Lalu bagaimana dengan fitur keamanan dan keselamatannya? Ternyata model ini memiliki fitur yang cukup lengkap seperti ABS, speed sensing dimana pintu-pintu akan terkunci secara otomatis ketika mobil melaju hingga kecepatan 20 kpj. Selain itu terdapat pula Hyundai Reinforced Body Structure.

Paket kredit hyundai grand i10 Indonesia

Hyundai mengklaim karakter seperti layaknya mobil sport akan semakin terasa kala mengendarai mobil ini karena suspensi depannya menggunakan McPherson Strut with Stabilizer Bar dan Coupled Torsion Beam Axle di sektor belakang.

INTERIOR HYUNDAI i10 TERBARU 2014

Di sektor mesin juga berubah. Grand i10 dibekali mesin Kappa 1.25 MPI D-CVVT empat silinder 1.250 cc yang mampu menghembuskan tenaga 87 ps pada putaran 6.000 rpm. Sementara sistem transmisinya terdiri dari manual lima percepatan dan otomatis empat percepatan. Hyundai Grand i10 terdiri dari tiga varian diantaranya GL MT (transmisi manual), GLS MT (transmisi manual) dan GLS AT (transmisi otomatis). Hyundai Grand i10 GL MT 

HARGA HYUNDAI GRAND i10 TERBARU 2014

TIPE GRAND i10
HARGA OTR JABODETABEK
GL MANUAL
Rp. 139.900.000,-
GLS MANUAL
Rp. 167.900.000,-
GLS AUTOMATIC
Rp. 181.900.000,-

Warna yang ditawarkan ada enam pilihan yaitu, Putih, Golden Orange, Merah, Biru, Silver dan Hitam. Untuk informasi detail mengenai spesifikasi hyundai i10 2014 Indonesia, Promo kredit atau test drive, hubungi segera konsultan otomotif anda.