HYUNDAI INDONESIA

Sebagai sales Executive terpercaya PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), merupakan sebuah kebanggaan bisa melayani dan memenuhi kebutuhan Anda melalui seluruh produk-produk terbaik dari Hyundai

Tipe varian spesifikasi harga paket kredit promo menarik

Kami memberikan pelayanan yang profesional terhadap unit mobil hyundai dengan harga yang kompetitif dan penawaran menarik untuk semua tipe.

Dengan adanya website ini, kami mengharapkan bisa menjalin kerjasama yang baik serta untuk memudahkan dalam memilih produk mobil baru hyundai indonesia dengan area layanan penjualan JABODETABEK serta luar Provinsi .
Kami melayani pembelian secara – Cash, Kredit dan Tukar Tambah dengan semua merk mobil serta tahun berapapun atau mobil yang masih proses kredit / BPKB masih di leasing pun bisa, dan pastinya kami hargai mobil tersebut dengan harga tertinggi
Untuk itu semua kami siap melayani kebutuhan anda dalam hal pembelian mobil baru Hyundai yang anda inginkan, dengan beragam kemudahan diantaranya adalah :

    - Harga yang sangat kompetitif

    - Promo / Diskon jutaan rupiah

    - Dp / Angsuran Ringan

    - Terima Tukar + Mobil Merk apa saja

    - Proses Sangat Mudah

    - Full aksesoris

    - Hadiah langsung di setiap pemesanan kendaraan

    - Tersedia mobil Test Drive (free/gratis)

    - After sales & servis yang luar biasa

Tidak ketinggalan kami memberikan kemudahan untuk proses pembelian secara kredit yakni DP / Angsuran bisa di sesuaikan dengan ke inginan anda, bekerja sama dengan banyak jasa pembiayaan leasing profesional dan terkemuka serta dapat di terpercaya yakni BCA Finance, Panin Bank, Oto Multiarta, Adira Finance, Mandiri Tunas Finance dan banyak lagi yang lainnya.

Dapatkan info lanjut tentang mobil hyundai indonesia idaman Anda dan buktikan segera bahwa kami lebih baik..!! Hubungi kami di layanan yang telah tersedia (24 jam on)

Salam sukses buat Anda semua
HYUNDAI NEW THINKING, NEW POSIBILITIES