Mobil Hyundai Grand Avega

Mobil Hyundai Grand Avega - The New Hyundai Avega
HYUNDAI GRAND AVEGA adalah salah satu produk andalan yang di keluarkan oleh Kami Hyundai Indonesia.tampil lebih beda lebih styliss dan trendy dengan disain modifikasi eropa yang sangat elegan serta performa yang lebih mapan di banding competitor di kelas nya.Cukup sekali lihat saja anda akan merasakan hal yang luar biasa yang akan terlihat dari tampilan luar dan dalam dari hyundai grand avega ini..Tersedia dalam dua varian tranmisi yakni manual 6 speed dan matic shiftronic 4 speed.

The New Hyundai Avega HYUNDAI GRAND AVEGA

Dengan profil yang dinamis,interior yang lebih mewah dan menggunakan teknologi terbaru,hyundai grand avega akan membuat anda menjadi pusat perhatian.Kami sangat mengerti bahwa tampilan mobil sangat penting desain grand avega sangat cocock untuk itu gaya kontemporer nya keren dan tiada banding mengalir bersama lekuknya yang aerodinamis.

aerodinamis futuristik

Nuansa yang sangat nyaman ketika berda di dalam Hyundai grand avega ini, cabin lebih luas yang memanjakan pengguna nya dengan banyak kelengkapan yakni Electric Power Steering, Tilt Stering, Audio Streering Remote Control, Clarrion Audio Sound System/ Single Din with Radio, CD, MP3, USB dan Aux ini.

Dan tidak ketinggalan terdapat nya kelengkapan ECO Drive-multi fungsion diantaranya sebagai  Penghemat bahan bakar,megetahui konsumsi bahan bakar yg telah di keluarkan atau melihat jarak tempuh dan masih banyak fungsi lainnya yang mana ECO Drive ini jarang di miliki mobil lain di kelas nya.







1,4L Petrol Engine - Sebagai alternatif yang merupakan penggabungan yang begitu mengagumkan antara tenaga dan efisiensi bahan bakar dengan tetap mengedepankan rasa sporty

ICE-Blue illumination -penerangan yang menambah stylish lebih ok dan desain panel instrumen yang memudahkan melihat di malam hari dan sangat nyaman di pandang dan tampilannya memang benar benar keren

Tersedia Transmisi Manual ( 6 speed ) dan Metic ( Shiftronic ) terdapat sistem ECO drive

Bentuk lampu yang menawan

Accented with leather-Kombinasi antara bahan jok yang berkualitas,terlihat luar biasa dan nyaman untuk diduduki

Nah yang satu ini sangat penting yakni bagasi yang terdapat di grand avega ini lebih luas yang berguna untuk barang bawaan tinggal di sesuaikan saja posisi bagasi nya

Dan Hyundai dengan cerdik menyembunyikan lekukan eksterior yang ada di bagian belakang grand avega ini sorot lampu dan tata letak yang begitu menawan,tampil lebih manis tapi tetap sanggar bila di pandang dari belakang.

Ukuran panjang dan lebar Hyundai Grand Avega

Banyak lagi kelebihan yang ada pada Hyundai grand Avega ini, untuk itu langsung saja segera Hubungi kami untuk info lanjut. Grand Avega ini di bandrol untuk harga jabodetabeka yakni manual hanya Rp.180 jt dan matic nya Rp 190 jt. Ada banyak pilihan warna yang sudah di siapkan untuk anda pastinya.crystal white,sleek silver,phanthom black,veloster red

Kami juga menyediakan layanan Atau yang di sebut After Sales / Hyundai I Care :
1. Jaminan layanan emergency servis yang segera datang mngatasi  apabila terjadi masalah

2. Jaminan ketersedian suku cadang 2x24 jam atau gratis

3. Booking servis: dengan hanya menghubungi bengkel resmi melalui no telpon anda akan diprioritas kan dalam hal servis jadi tidak perlu ngantri.

4, Layanan servis 24 jam di semua jaringan untuk kebutuhan darurat tinggal menghubungi no berikut.call . 021- 7289 7000 atau 0800 182 1407

5. Garansi mesin selama 3 tahun atau 100.000 kilometer

6. 3 year Buy Back Quarantee.adalah program yang menjamin harga jual kembali  semua Type Hyundai selama 3 tahun atau 100.000 kilometer.yang bersertifikat langsung.

Dapat kan layanan termudah dalam pembelian Hyundai Grand Avega yang kami tawarkan dengan berbagai promo yang ada serta Harga yang relatif beda dari yang lain.melayani pembelian secara cash,credit atau tukar tambah dengan semua merk mobil dan tahun berapun dengan harga tinggi.