Hyundai Mobil Grand Avega 2014

Hyundai mobil Grand Avega 2014 merupakan salah produk unggulan yang dikeluarkan oleh PT Hyundai Mobil Indonesia. Tampil lebih stylish dan trendy dengan design modifikasi bergaya eropa yang sangat elegan serta performa yang lebih mapan dibandingkan kompetitor dikelasnya. Dengan sekali melihat sekali saja, anda akan merasakan hal yang luar biasa yang akan terlihat dari tampilan ekterior dan interior dari Hyundai Mobil Grand Avega 2014 ini. Mobil ini tersedia dalam 2 pilihan transmisi, yaitu 6 Speed manual transmisi dan 4 automatic transmisi.

HYUNDAI MOBIL GRAND AVEGA 2014

Dengan profil yang dinamis, interior yang lebih mewah dan menggunakan teknologi terbaru hyundai Grand Avega akan membuat anda menjadi pusat perhatian banyak orang. PT Hyundai Mobil Indonesia selaku ATPM merk Hyundai sangat mengerti bahwa tampilan mobil itu sangatlah penting. Dengan gaya kontemporer, garis lekukan yang aerodinamis mengalir hampir di sekujur body mobil ini.

FOGLAMP GRAND AVEGA 2014
TURN SIGNAL MIRROR
HYUNDAI GRAND AVEGA TERBARU 2014

Nuansa yang sangat nyaman ketika berada didalam Hyundai Mobil Grand Avega 2014 ini, Kabin yang luas dan kelengkapan fitur fiturnya seperti Clarion Audio System, CD, MP3 USB, AUX dan Radio, Electric Power Steering (EPS), Tilt Steering dan masih banyak lagi, Membuat berkendara dengan Hyundai Grand Avega menjadi sebuah sensasi yang tak terlupakan.

INTERIOR GRAND AVEGA
KABIN TERLUAS DIKELASNYA

Hyundai Grand Avega terbaru ini juga sudah dilengkapi fitur ECO DRIVE -multi fungsi, diantaranya sebagai penghemat bahan bakar, mengetahui konsumsi bahan bakar yang dikeluarkan, atau untuk mengetahui jarak tempuh dengan sisa bahan bakar saat anda berkendara. Fitur ini jarang dimiliki oleh para kompetitornya.


Dan masih banyak lagi kelebihan yang bisa anda dapat di Hyundai Mobil Grand Avega 2014. Maka, segera hubungi kami untuk mengetahui informasi detail dari kendaraan ini. Sekedar informasi, per bulan April 2014, Hyundai Grand Avega Manual seharga Rp. 180 Jutaan, dan untuk transmisi Automatic seharga Rp. 190 jutaan.

Info Promo, perhitungan kredit Hyundai Mobil Grand Avega 2014, hubungi kami di :
0813.2466.7000
021.9888.0799