Mobil Grand Avega Terbaru 2014

Mobil Grand Avega terbaru 2014 memiliki spesifikasi yang sangat mantap. Mesin mobil ini dibekali dengan banyak sekali keunggulan. Termasuk mesin dengan jenis gamma 1,4 DOHC. Apabila digunakan dengan maksimal maka mesin mobil Hyundai Grand Avega ini bisa mengeluarkan tenaga sekitar 108 ps pada saat mesin berputar dengan kecepatan 6300 rpm.

spesifikasi harga dan paket kredit hyundai grand avega 2014

Torsi yang bisa dihasilkan adalah 13,9 kg.m pada kecepatan 5000 rpm. Dengan performa dari mesin yang mantap tersebut maka anda bisa mengunakan mobil ini dengan maksimal. Untuk pilihan transmisi mobil Hyundai Grand Avega ini memiliki dua pilihan model. Model pertama adalah transmisi otomatis yang memiliki tingkat 4 kecepatan . Yang kedua adalah tipe manual yang memiliki 5 kecepatan. Anda juga tidak usah ragu dengan suspensi mobil ini karena mobil ini memiliki suspensi yang sangat nyaman.

Transmisi Grand Avega 2014

Untuk sistem pengereman mobil ini mengunakan rem cakram untuk bagian depan dan rem tromol untuk bagian belakang. Sistem pengereman mobil ini mengunakan sistem terbaru yang dimiliki oleh hyundai dan dijamin sangat aman. Bahkan banyak orang yang menjamin jika sistem rem mobil ini adalah yang terbaik dibandingkan dengan produk hyudai yang lain.

Mobil Grand Avega terbaru 2014

Harga mobil Hyundai Grand Avega memang bervariasi tergantung dari model mana yang anda pilih. Untuk harga berkisar antara 189 juta rupiah untuk model yang Manual dan 218 juta rupiah untuk model yang mengunakan transmisi otomatis. Untuk pemilihan model Hyundai Grand Avega memang tergantung selera dan kebutuhan anda. anda tidak usah bingung jika akan membeli mobil ini karena hampir semua dealer hyundai telah menyiapkan produk ini.