Hyundai H1 2014 Indonesia

Hyundai H1 2014 Indonesia merupakan primadona Hyundai Indonesia untuk penjualan big family van ini. Karena mesin diesel CRDi Hyundai yang berkapasitas 2.500 cc ini memiliki torsi yang besar dan tenaga mesin yang lebih dari 170 HP mampu membawa mobil ini lebih cepat dibandingkan dengan mobil-mobil van sekelasnya. Meskipun tidak direkomendasikan, mobil ini masih mampu untuk menenggak bensin solar biasa hanya saja resiko ditanggung pemilik mobil. Karena mobil ini disarankan untuk menggunakan bahan bakar Pertamina Dex atau Shell Diesel.
Highlight Hyundai H1 2014
eksterior Hyundai H1 2014
interior hyundai h1 2014


Bentuk luar mobil ini terlihat seperti transport mover untuk keperluan travel atau membawa penumpang dan jauh lebih besar dibandingkan dengan Toyota Alphard. Maka dari itu Hyundai memberikan opsi 2 pilihan model yaitu model dengan kursi 9 penumpang dan 12 penumpang yang memiliki 4 baris. Uniknya, untuk versi 9 penumpang atau disebut dengan model XG justru dibanderol dengan harga yang lebih mahal karena memiliki perlengkapan kemewahan yang lebih baik seperti rear view camera, mounted roof LCD screen. Sedangkan untnuk tipe Elegance yang memiliki 4 baris kursi belum memiliki kelengkapan tersebut. Meskipun begitu, ke-empat baris kursi mobil ini sudah dilengkapi dengan jok kulit.

Berbeda dengan Alphard dan Nissan Elgrand. Mobil ini belum dilengkapi dengan pintu geser elektrik pada kedua  pintu tengahnya. Begitupula dengan pintu belakang yang tidak dilengkapi dengan power backdoor. Tapi Hyundai menjamin pintu tersebut meskipun besar tetap ringan untuk dibuka dan ditutup asalkan rel pintu selalu bersih. Dan tidak perlu khawatir, Hyundai juga menyediakan edisi khusus dari Hyundai H1 dengan pintu otomatis pada tipe Royale yang lebih mahal dari XG. Hanya saja ini edisi spesial dan terbatas. Asiknya lagi, jika anda berfikiran untuk memodifikasi pintu Hyundai H1 menjadi pintu geser elektrik anda dapat membelinya di luar dengan harga 12 juta Rupiah lengkap dengan peralatan pintu vakum.

Jika anda berminat dengan mobil ini, anda dapat memboyong mobil ini dengan harga yang cukup terjangkau. Berikut ini daftar harga mobil hyundai H1 2014 :


Dengan bentuk tubuh yang besar dan kenyamanan ekstra, anda dapat membeli 2 Hyundai H1 dibandingkan dengan sebuah Alphard. Tertarik?