Spesifikasi Hyundai Tucson 2014

Spesifikasi Hyundai Tucson 2014 – Mobil ini yang laris manis membuat produsen mobil terbesar di korea dan no.4 di dunia ini terus menambah keunggulan mobil ini. Kemampuan Hyundai Tucson sudah tidak diragukan lagi, mulai dari designe body yang sporty modern, kemampuan mobil di jalanan yang super mantap, serta kenyamanan dan keamanan di dalam kabin hyundai tucson yang sangat diistemewakan. Hyundai Tucson siap meluncurkan New Tucson kembali yang lebih menarik.
Spesifikasi Hyundai Tucson 2014

New Hyundai Tucson 2014 adalah tambahan dari new hyundai 2013, padahal hyundai tucson 2013 sudah sangat baik. Apalagi harga hyundai tucson yang relatif lebih ringan dibanding pesaingnya, ditambah kemampuan service hyundai yang sangat baik dengan layanan hampir diseluruh kota di Indonesia.
 Misteri wajah Hyundai ix35 atau yang lebih di kenal sebagai Hyundai New Tucson 2014 akan terjawab. New Hyundai Tucson akan hadir di Geneva Motor Show 2013.

New Hyundai ix35 atau Hyundai Tucson akan dibekali  mesin-mesin baru. Salah satunya mesin ‘Nu’ 2,0-litre GDI (Gasoline Direct Injection), yang lebih bertenaga dan irit dari mesin sebelumnya ‘Theta-II’ 2,0-litre. Sedangkan dapur pacu diesel mendapat teknologi yang membuatnya menjadi lebih bersih, LP-EGR (low-pressure exhaust gas recirculation).

Pengemudi Hyundai New Tucson akan disenangkan dengan adanya sistem mengemudi FLEX STEER 3-mode: Comfort, Normal dan Sport. Lampu depan menganut bi-xenon sehingga membuat pengemudi lebih jelas memandang ke depan.

Bagian kabin turut disegarkan. Panel instrumen TFT Supervision, kini, lebih jelas dibaca. Kualitas kabin ditingkatkan bersama beberapa detil trim.

“New Hyundai ix35 atau Hyundai New Tucson sangat penting bagi Hyundai di Eropa. Mobil ini sangat terkenal di daratan Eropa sejak diluncurkan,” komentar Senior Vice President and COO of Hyundai Motor Europe, Allan Rushforth.

Tunggu apalagi, segera pesan sekarang juga, dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
DONNY
0813.2466.7000| 0817.0607.076 | 021.9888.0799

Spesifikasi Hyundai Tucson 2014 present by Dealer Hyundai Jakarta