HARGA MOBIL HYUNDAI GRAND AVEGA

Produk Otomotif Korea Siap Menyalip
DKI Jakarta - Mobil-mobil yang "berkeliaran" di Indonesia saat ini masih banyak bikinan Jepang. Memang, dalam sejarahnya mobil atau kendaraan mesin pertama yang masuk ke Indonesia adalah asal Negeri Sakura tersebut. Tidak heran apabila saat ini pangsa pasar otomotif di Indonesia masih didominasi mobil-mobil seperti Toyota, Daihatsu, Suzuki, maupun Honda.

Artikel Terkait :

Akan tetapi seiring waktu berjalan, produsen darinegara lain mulai berani berinvestasi di Indonesia. Mobil-mobil seperti buatan Amerika, Eropa, dan Korea Selatan mulai unjuk gigi di pentas otomotif Tanah Air. Khusus nama terakhir, yakni Korea Selatan, saat ini produk otomotif asal Negeri Ginseng tersebut mulai merangkak naik di pasar otomotif Indonesia.
Walaupun pada awal dekade 1980-an mobil-mobil Korea terkenal karena kualitasnya yang jelek serta desainnya yang membosankan, kini mobil Korea justru menjadi pilihan alternatif. Perbaikan besar-besaran dilakukan, mulai dari kualitas, inovasi, serta layanan purnajual. Pada akhirnya, kini mobil Korea tidak bisa dipandang sebelah mata.

Tidak hanya di pasar global, ATPM mobil-mobil Korea di Indonesia juga optimis ditahun ini. "Kami optimis akan bisa mencapai target penjualan. Mudah-mudahan ekonomi nasional terus tumbuh dan kondisi sosial politik tetap stabil, sehingga pasar otomotif akan terus tumbuh.

Model Terbaru Grand Avega
HARGA MOBIL HYUNDAI GRAND AVEGA

Harga & Spesifikasi Hyundai Grand Avega

Engine
Type: Gamma 1,4 DOHC
Max power: 108 ps / 6300 rpm
Max Torque: 13,9 Kg.m / 5000 rpm
Fuel Tank Capacity: 43 l

Transmission
Type: manual 5 speed / Automatic 4 speed shiftronic

Steering
Type: rack & pinion w / MDPS
Minimum Turning Radius: 5,2 m

Suspension
Front: Mc Pherson Strut w / Stabilizer
Rear: Coupled Torsion Beam Axle

Brakes
Front: Ventilated Disc
Rear: Drum

Artikel Terkait :

Harga OTR Hyundai Grand Avega 2013 Oktober
Grand Avega
GL MT 181,500,000
GL AT 194,000,000
SG AT 210,000,000