5 Alasan memiliki Hyundai Grand Avega

Sistem penilaian melibatkan 10 ribu orang pemilik mobil baru dengan usia kepemilikan 90 hari. Setelah itu mereka diminta untuk menceritakan bagaimana sistem kendaraan bekerja, termasuk dalam hal tingkat kesulitan dan kemudahaan dalam pengoperasian atau melihat apakah ada sistem kendaraan bekerja dengan baik. Pada kesempatan lain, Hyundai Grand Avega berhasil memperolehrating keselamatan empat bintang dari national highway traffic safet administration baru di negeri paman Sam.

Gambaran diatas merupakan segelintir dari kebanggaan yang bisa anda dapatkan melalui Hyundai Grand Avega. Sebagai pertimbangan, berikut alasannya kenapa anda harus memiliki Hyundai Grand Avega :

Desain Stylish Modern dan Bergaya Eropa

Rancang bangun Hyundai Grand Avega mengacu pada desain Fluidic Sculpture. Yaitu sebuah filosofi desain yang di kembangkan oleh Thomas Burkle Chief Designer dari tim Hyundai Eropa dan merupakan mantan desainer dari BMW.


Ruang Kabin Lega

Hyundai Grand Avega memiliki jarak sumbu roda yang panjang (long wheel base) yaitu 2.570 mm. Hal ini tentunya berimplikasi pada ruang kabin penumpang yang lebih lega


Ruang Bagasi Luas

Meski secara rekayasa desain, kendaraan hatchback hanya memiliki dua kompartemen ruang (Ruang mesin dan ruang kabin), namun Hyundai Grand Avega didukung dengan ruang bagasi yang luas.


Cluster Dengan Information Display

melalui fitur ini, anda dapat senantiasa mengecek beberapa informasi penting, diantaranya konsumsi bahan bakar rata-rata. Konsumsi bahan bakar real time, sehingga estimasi jarak yang telah ditempuh


Nyaman dan Stabil Dikendarai
Selain ditunjang kinerja suspensi dan handling yang baik, dimensi bodi kendaraan yang lebar (1.700 mm) membuat mobil tetap nyaman dan stabil dikendaraai pada kecepatan tinggi sekalipun.

Untuk Informasi Produk & Pemesanan
Hubungi :
DONNY
081324667000 / 08170607076 / 021-98880799

Artikel terkait :