Hyundai i10 dan Grand i10




Minat konsumen di segmen kendaraan city car yang compact yang terus tumbuh di kawasan Eropa dan India, mendorong Hyundai mengambil strategi ekspansi pada pertengahan agustus 2013. Meski belum diperkenalkan secara resmi, namun Hyundai Motor Company telah merilis beberapa image dari kendaraan tersebut. Mengandalkan filisofi desain Fluidic Sculpture, new i10 menampilkan alur garis desain alami, melalui rekayasa rencang bangun yang detail. Hyundai i10 memiliki custom desain dan aplikasi fitur berbeda, mengingat target yang dituju tidak sama. Hyundai i10 sedianya di peruntukkan di segmen kendaraan keluarga kecil.

New Hyundai i10

Kendaraan ini di desain untuk Negara Eropa yang masyarakatnya memiliki cita rasa dan fitur – fitur terdepan. Biasanya untuk fitur yang di aplikasikan umumnya hanya ditemui pada varian kendaraan yang lebih besar atau kendaraan dengan segmen lebih tinggi. Di dukung dengan fitur canggih seperti pemanas pada setir (Heated Steering), Cruise control, LED daylight dan banyak lagi.

Hyundai Grand i10

Lebih panjang 100 mm dibanding new i10 (untuk eropa) serta didesain khusus bagi pengemudi dan penumpang kendaraan di india, termasuk kendaraan box pendingin dan ventilasi pendingin udara di kabin belakang. Garis bahu pada Grand i10 dibuat horizontal untuk menunjukan kapasitas volume kabin yang lebih besar dan kontruksi yang mantap. Di buat dengan kombinasi yang unik antara tampilan dan kenyamanan, teknologi canggih, mesin bensin yang efisien  serta diesel yang ramah lingkungan.
Kapan rencannya akan masuk ke Indonesia.??? Kita tunggu aja kedatangannya di Indonesia