Harga Hyundai Grand Avega

Harga Hyundai Grand Avega - Mungkin anda bertanya-tanya mengenai harga mobil grand avega hyundai. Dan memang mobil Hyundai Grand Avega ini sangat nikmat untuk dikendarai. Harga Grand Avega yang anda harus infestasikan untuk menikmati mobil ini sangat layak dengan kenyaman yang diberikan mobil grand avega ini. Harga grand avega dengan fiture dan kenyamanan sangat ringan, dan anda akan dimanjakan saat mengendarainya.

Harga Grand Avega Hyundai - Harga Hyundai Grand Avega - Harga Grand Avega 2013
Harga Grand Avega GL M/T Rp. 181.500.000,-
Harga Grand Avega GL A/T ShiftronicRp. 194.000.000,-
Harga Grand Avega SG A/T ShiftronicRp. 210.000.000,-

Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut mengenai mobil Hyundai Grand Avega, dapat menghubungi marketing hyundai :
Donny Hyundai
@  0813 2466 700   atau   0817 0607 076 atau 021-98880799
 

Artikel Terkait :

Komitmen produsen mobil asal Korea Selatan, Hyundai Mobil selalu ingin menyajikan inovasi pada semua jajaran produknya tak terkecuali Grand Avega. Untuk itu, sang produsen dari negeri "ginseng" pun mendaulat mantan desainer BMW, Thomas Burkle sebagai pilar utama tim desain Hyundai. Hal tersebut kemudian dibuktikan dengan penyematan desain fluidic sculpture yang tertuang pada semua varian terbaru Hyundai, termasuk Grand Avega yang sangat sporty, dinamic, modern.

Pengembangan model dan struktur semua mobil hyundai, tak terkecuali untuk hatchback anyarnya, Hyundai Grand Avega 2013. Semenjak pertama kali grand avega diperkenalkan oleh PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI), mobil ini pun sontak menjadi pilihan baru di pasar hatchback tanah air. Apalagi harga grand avega 2013 yang yang lebih murah dibanding pesaingnya dengan fiture yang sama, ditambah hyundai grand avega lebih nyaman dan responsif.

Pemahaman Saya mengenai desain fluidic sculpture grand avega yang diterapkan Thomas Burkle pun terlihat melalui penonjolan garis-garis cekung dan cembung pada bodi Grand Avega yang kompak. Hyundai Grand Avega yang berasal dari daratan Asia inipun memiliki cita rasa hatchback Eropa berkat sentuhan mantan desainer pabrikan asal negara Bavarian. Jadi anda akan merasakan kemewahan mobil eropa dengan mengendarai mobil grand avega hyundai.

Entah kenapa Saya merasa warna merah grand avega memang terlihat sangat memikat, seksi
dan elegan. Sama halnya ketika melihat Hyundai Grand Avega berkelir "Veloster Red" ini.


Daya pikat hatchback bermesin 1.400 cc DOHC begitu kuat. Penerapan desain fluidic sculpture dengan pembentukan garis-garis di sekujur tubuh, mempertegas identitas Grand Avega sebagai sebuah kendaraan yang dinamis dengan tampang impresif. Kedinamisan Grand Avega tergambar mulai dari tampilan depan melalui pengaplikasian bumper lebar dan bonnet disertai penonjolan garis yang diteruskan ke bagian samping bodi hingga buritan.

Di tambah bodi yang monocoq atau menyatu yang ada di grand avega ini, memberikan efek kenyaman dan keamanan saat berkendara karena rangka mobil yang menyatu saat pembuatan dan hal ini adalah kelebihan teknologi eropa. Jika mobil japang, mobil masih chasis atau disatukan, jadi dalam kecepatan tinggi mobil banyak bergoyang dan kurang kedap suara. Mobil Grand Avega dengan kenyamanan nomor satu, monocoq, kedap suara, maka tidak salah lagi bagi anda bahwa mobil grand avega sangat spesial buat anda.
Penegasan karakter Grand Avega pun kian terasa karena di beberapa bagian seperti head lamp, fog lamp, dan rear lamp di desain dengan sudut yang tajam.
Harga Grand Avega Hyundai - Harga Hyundai Grand Avega - Harga Grand Avega 2013
Harga Grand Avega GL M/T : Rp 181.500.000,-
Harga Grand Avega GL A/T  Shiftronic : Rp 194.000.000,-
Harga Grand Avega SG A/T Shiftronic : Rp. 210.000.000,-

Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut mengenai mobil Hyundai Grand Avega, dapat menghubungi marketing hyundai pusat : 

Donny Hyundai
@  0813 2466 700   atau   0817 0607 076 atau 021-98880799

Harga grand avega hyundai dengan banyak manfaatnya maka layak menjadi perhatian anda. Secara umum banyak kelebihan dari grand avega 2013, salah satu kelebihan grand avega hyundai adalah trasmiti matic shiftronic yang respnsif, perpindahaan gigi yang halus di grand avega manual, kabin senyap atau kedap suara, body menyatu atau monocoq tidak chasis, tarikan ringan, irit bahan bakar. Tunggu apalagi, Harga Grand Avega sangat murah dibanding value yang anda terima  

    Terimakasih.
( Donny Hyundai )

Artikel Terkait :